Hargailah hasil karya orang lain dengan tidak sembarangan menyalin isi postingan blog tanpa mencantumkan sumbernya. (Menyalin tanpa mencantumkan sumber adalah tindak kejahatan intelektual)

Minggu, September 16, 2012

Yuk Ngobrol Dengan SimSimi!


Bosan dengan Facebook? Twitter? atau engga tau mau ngapain didepan komputer? ayo ngobrol dengan SimSimi!. SimSimi merupakan salah satu aplikasi Bot Chat (Menggunakan mesin penjawab otomatis yang dibekali dengan kosa kata sesuai pilihan bahasa yang digunakan).

Kamu bisa ngobrol dengan karakter fiksi yang lucu dan menghibur.

Klik DISINI untuk ngobrol dengan SimSimi!

Buka www.simsimi.com dari komputermu.


Klik "Let's Talk!"






Klik "I agree and am older than 17"

Dan nanti akan muncul sebuah layar chat yang dapat langsung chat. Dari sana, langsung bisa kamu ganti bahasanya dengan bahasa yang kamu inginkan.


Selamat mengobrol!...


Jika obrolan kamu dibalas "I have no respone" berarti Simi tidak punya jawaban dari kata - kata yang kamu input-kan. Oiya! Aplikasi Simsimi juga bisa di download di Google Playstore dan BlackBerry Appworld.

13 Komentar:

Wah Jadi Ga Kesepian Nih
AWkawkawkawkkakwkwa

Iya. Seru sih ngobrolx. Tp simi sering gk nyambung diajak ngomong. Kesal juga sih

susah bgt sieh gmana cara masuk nya?

terimakasih atas bantuannya

Gimana cara masuknya? Tolong kasih tau donk pliss :'(

@NabilaBelbel coba ke Simsimi.com aja, nanti langsung ngobrol disana. :)

bisa di ajakin PS tuh gan...lumayan buat anget2..:D

Di mana tempat bahsa nya ? Ko simi di ajak ngomong nya gak nyambung ?

Siminya kok gak nyambung aku ajakin ngbroll
Apa akunya yg nggak tau bahasanya siimmi
Yaaa ??
=)) :)

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, gunakanlah nama asli Anda dan berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan tanpa ada unsur pornografi. Untuk feedback lebih lanjut silahkan kunjungi tombol SUPPORT disebelah kanan halaman Anda.